Cara Budidaya Jamur

Salam agro....
Pada postingan kali ini akan saya sampaikan mengenai cara Budidaya Jamur.
Disini tidak saya ceritakan tentang teknis budidayanya karena saya menganggap anda sudah tahu semua tetapi saya akan jelaskan bagaimana trik atau cara meningkatkan hasil panen jamur anda secara cepat.

Untuk teknis budidayanya bisa anda lihat di blog saya yang lain mengenai Teknis Budidaya Jamur Tiram atau postingan tentang Cara Budidaya Jamur.

Cara budidaya jamur tiram putih

Untuk mendukung cara budidaya jamur yang lebih maksimal, maka PT.Natural Nusantara mengeluarkan pupuk organik berkualitas tinggi yaitu POC NASA dan Hormonik yang berguna untuk menyediakan unsur hara mikro yang dibutuhkan tanaman dan juga zat perangsang tumbuh.

Pupuk NASA yang digunakan untuk budidaya jamur
Cara aplikasinya bisa POC NASA dan Hormoniknya adalah dengan dicampurkan kedalam media sebelum tanam atau disuntikaan kedalam baglog.
Jika anda belum menyaksikan video Cara Budidaya Jamur dengan NASA anda bisa saksikan videonya di Youtube.

Demikian sedikit informasi yang kami berikan mengenai cara budidaya jamur tiram putih ala NASA. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Untuk pemesanan produk bisa kontak saya di 08170429050.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Budidaya Jamur"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pertanyaan, kritik dan saran anda disini. Secepatnya akan kami balas pertanyaan anda. Mohon maaf, sekarang komentar saya saring dulu karena banyaknya komentar yang tidak bertanggung jawab. Komentar akan saya balas dalam waktu 1x24jam. Jika anda ingin beriklan, silahkan KLIK DISINI