Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan Hasil Pertanian Tanaman Padi Tanpa Menambah Lahan Pertanian

DistributorPupukOrganik - Dijaman sekarang ini, ketersedian lahan pertanian khususnya padi kian sempit dengan beralih fungsinya lahan pertanian menjadi perumahan, pabrik dan lain sebagainya. Begitu juga kondisi lahan pertanian yang kian memprihatinkan karena pemakaian pupuk kimia yang terlalu berlebihan. 

Petani sekarang berpikir bahwa dengan memberikan pupuk kimia yang banyak maka hasil juga akan lebih banyak. Padahal dengan seringnya pemakaian pupuk kimia menjadikan lahan pertanian menjadi kurang subur dikarenakan sisa sisa pupuk kimia yang dipakai tidak bisa terurai sempurna ditanah sehingga lambat laun kondisi tanah menjadi keras dan membuat hasil panen menjadi semakin berkurang walaupun pemakain pupuk kimia selalu bertambah terus.

Untuk itu, sekarang mulai digalakkan cara bertanam dengan menggunakan produk produk organik untuk kembali membuat lahan pertanian sehat kembali dan bisa meningkatkan hasil pertanian kembali.

Dengan pemakaian yang benar dan didukung dengan kualitas produk yang bagus, maka akan semakin cepat pula perbaikan lahan pertanian sehingga akan didapat hasil yang memuaskan.

Untuk menjawab tantangan tersebut, PT. NASA yang bergerak dibidang AGROKOMPLEKS dengan produk produk unggulannya berusaha membantu para petani INDONESIA untuk kembali mendapatkan kejayaannya sebagai negara yang SWA SEMBADA pangan dengan menciptakan produk produk unggulannya seperti SPR NASA, POCNASA, HORMONIK, GREENSTAR,dll.

Silahkan simak beberapa testimoni pemakai produk NASA untuk tanaman padi dibawah ini.



Untuk itu, kami sebagai Stockist NASA, mempersembahkan untuk anda

PAKET BUDIDAYA TANAMAN PADI HEKTAR.

Silahkan pelajari dan tingkatkan hasil pertanian padi anda dengan menggunakan produk organik NASA.

Posting Komentar untuk "Cara Meningkatkan Hasil Pertanian Tanaman Padi Tanpa Menambah Lahan Pertanian"

Berlangganan via Email